Jumat, 19 Februari 2016

Harris Hotel & Convention - Festival CTLink Bandung





Hotel ini didominasi warna orange, pas datang nyampe depan hotel turun dari mobil agak bingung mau check in, ternyata harus naik dulu ke lantai 3, xixiixi, efek masih jam 4 pagi mungkin ya jadi gak konsen. 




Lobbynya luas, ada yang lucu nih aksesoris di depan sofa counter checkin, bisa buat foto hihi, ga boleh naik tapi tuh udah dirantein. Depan becak ini ada bar lounge nya tapi ga nyampe malam, jam 10 pm dah last order kayakna.



Samping kanan kami ini kolam renang ya, yang cuma ketutupan kaca langsung bisa dilihat dari restaurant, hihi, lumayan luas restaurant nya, dan teteup dikombinasi warna oranye.



Dikamar dapet free 2 botol air mineral, ada kopi teh juga, lumayan pagi-pagi buat ngangetin badan di bandung yang dingin ini. Teh nya merk walini, produk lokal bandung punya.



Ini penampakan kamarnya, yang king, 2 bantal 1 guling


Nah yang ini twin, 2 bantal 2 guling, nyaman sekali kamarnya, dapat free slipper juga ( sandal jepit warna oranye ). dan yang pasti free wifi yak, hehehe


kamar mandinya nih, lucu ya, minimalis bersih, ada hairdryer, asekkkk


Amenitis lengkap : sabun, sampo, shower gel, shower cap, sikat gigi + odol, mau bawa pulang boleh 


 Hotel ini langsung koneksi ke mall nya, tinggal jalan belok lurus udah nyampe deh, sama pop hotel juga koneksi ya, tinggal pake lift.


Luas banget tempatnya, ini jalan lain lagi koneksi langsung ke mall n pop hotel tapi lewat convention hall nya, mumpung ga ada event lewat deh hehhehe.


Bagus ya interiornya lurus memanjang, lantainya juga unik, nah disebelah kanan jalan ada tamannya, buat para tamu yang mau merokok. xixii.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar