Rabu, 10 Februari 2016

Abhayagiri Restaurant


Kebetulan kesini pas Imlek jadilah dekorasi oriental menyambut kedatangan kami, untuk tamu yang membawa kamera DLSR maka akan dikenakan charge, ternyata tempat ini juga memiliki paket photoshoot selain paket makan malam romantis



Bagian dalam Restaurant luas sekali dengan banyak meja dan bar yang memanjang, kami disambut dengan penampilan menarik akustik live band, bagian dalam restaurant menghadap ke kolam renang.




Kolam renang yang sangat sejuk, dengan pemandangan perbukitan hingga Gunung merapi, ( foto diambil dari website Sumberwatu Heritage )




Bestview ada di luar, mejakursi restaurant dengan pemandangan spektakuler persawahan, perbukitan, candi prambanan , candi sojiwan,  menara masjid prambanan hingga Gunung Merapi. Sangat disayangkan jika anda tidak mengabadikan dengan memotret pemandangan indah disini.




Akan lebih baik jika melakukan pemesanan tempat dahulu jika kesini pada saat weekend agar mendapatkan tempat duduk yang diinginkan.




Ada stupa dan arca di sekitar restaurant, restaurant ini pada waktu tertentu menyajikan hiburan sendratari jonggrang.
Dan ada pendopo juga, tempat ini kadang disewakan untuk acara pernikahan.



Restaurant ini menyajikan menu indonesia dan western, minuman dibanderol dari harga 35.000 dan makanan mulai dari 60.000, untuk dessert dari 40.000, ini salah satu contohnya banana split harganya 43.000 belum termasuk tax dan service 20%. Pisang 1 sisir dengan 3 scoop eskrim (coklat, greentea, strawberry ) , ditaburi kismis, bread crumb, dan cheese stick. Strawberry blush juga seger banget ( ga sempat kefoto )



Masih satu komplek dengan bangunan Abhayagiri Restaurant adalah Sumberwatu Heritage Resort, villa-villa bernuansa jawa.



Kamar yang nyaman, kamar mandi mewah dengan jacuzzi, ruangtamu yang klasik, dapur dan taman pribadi   dengan pemandangan yang menghadap gunung merapi.



                                     


Abhayagiri Restaurant - Sumberwatu Heritage Resort
Sambirejo, Prambanan
0274-4469277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar