Rabu, 03 Februari 2016

Denaro Pizza dan Resto Seturan Yogyakarta



Denaro Pizza dan Resto berlokasi di Jl. Seturan no 28 (utara STIE YKPN) Yogyakarta,, jadi yaa tempatnya ini tuhh unyu unyu bangettt,, disambut dengan karyawan yang berseragam unik dengan warna pink dan hitam, dekorasi ruangan nya juga cantik dengan meja kursi kayu yang berwarna kuning dan frame frame foto di dinding yang menambah nyaman berada di ruangan ini. Ada 3 pilihan tempat untuk makan disini, lantai satu lantai dua dan rooftop.
Nama Denaro sendiri berasal dari bahasa Italia, yang artinya koin atau mata uang,, nahhh menu yang disajikan disini pastinya sesuai dengan namanya, pizza,, dan banyak menu western food lainnya mulai dari salad, soup, steak,sandwich, pasta, desert.




Kalau menurut saya caesar salad disini memuaskan, pizza pilih dengan chicken atau fish, rasanya sudah sangat menyamai dengan yang disajikan di hotel berbintang (lebayyy mode on), romaine lettuce, parmessan cheese dan caesar dressingnya terpisah, hmmm andai ditambah smoked beef,, yamihhh.


Untuk pizza pilihan seperti pada umumnya, pepperoni, fourseason, margarita, n also u make your own pizza, pizza disini tipis lhooo...



Minuman nya juga bervariasi, red bikini, green tea freeze, aneka kopi capucino, caffe latte, americano, hot chocolate,untuk teh bermerk twinings, andai disajikan dengan teko pasti lebih menarik lagi dan rapi :), 



Dan,, lebih serunya Denaro punya promo lho, ada Girls Day Out setiap hari kamis, jumat, sabtu diskon 20 % untuk 4orang wanita atau lebih (only for ladies), dan juga Selasa Ceria yaitu diskon 20 % tuk semua makanan dan minuman dari jam 12.00 sampai 17.00.
Nahhh,, mencari tempat nongkrong nyaman bersama teman teman, sekaligus menyantap makanan dengan berbagai pilihan,, pastikan Denaro Pizza & Resto masuk dalam listmu ya ,, selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar